Dengan mengakses situs Annafis My ID kamu dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat, ketentuan dan penyanggahan (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan situs Annafis My ID sebagaimana tercantum dibawah ini :

  • Annafis My ID kami buat sebagai media untuk berbagi cerita, informasi, pengalaman dan tips/trik seputar keluarga dan juga parenting dalam Islam. Harapan kami situs ini bisa menjadi rujukan dan/atau sekadar media untuk berbagi pengalaman, diskusi dan obrolan keluarga Islam di luar sana.
  • Pada setiap artikel sering kami sertakan dalil-dalil berupa potongan Ayat Al-Quran ataupun Hadits yang kami maksudkan untuk melengkapi dan menguatkan opini kami. Apabila ada pembaca yang merasa kurang sependapat atau tidak setuju dengan apa yang kami tuliskan, mohon agar bisa menyampaikan dengan baik segala macam sanggahan, kritikan ataupun masukan ke salah satu kanal di laman [Contact]. Semoga kita semua terhindar dari kesalahpahaman.
  • Pada setiap artikel terdapat tanggal, bulan & tahun penulisan. Informasi yang tersedia di Annafis My ID mohon digunakan untuk rujukan atau referensi saja. Kami menulis berdasarkan apa yang kami ketahui pada tanggal, bulan & tahun penulisan. Kami tidak menjamin semua informasi yang disajikan akurat dan lengkap sehingga kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan pembaharuan informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada situs ini. Kami sangat berterimakasih jika ada pembaca yang bersedia memberitahukan ketidakupdate-an/kesalahan artikel yang pernah kami tulis melalui kolom komentar atau melalui laman [Contact].
  • Di Annafis My ID terdapat beberapa link menuju situs lain yang kami maksudkan untuk melengkapi informasi yang kami tulis pada saat tanggal penulisan yang pada saat itu masih relevan. Oleh karena itu kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan.
  • Setiap pembaca Annafis My ID diperbolehkan untuk berkomentar dengan catatan komentar yang dituliskan adalah tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing.
  • Sebagian besar konten pada Annafis My ID merupakan opini pribadi penulis dan bukan cerminan sikap instansi dimana penulis berada.

Terima kasih telah berkunjung ke Annafis My ID, semoga kita semua bisa mengambil hikmah dan faidah dari situs ini. Aamiin.