Bismillah..
Assalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.
Selamat datang dan terimakasih sudah berkenan mampir di laman “About” ini. Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai kamu ya.

Tentang Weblog

Situs dengan judul “Annafis My ID” ini merupakan media untuk berbagi cerita, informasi, pengalaman dan tips/trik seputar keluarga dan juga parenting dalam Islam. Pada dasarnya siapa saja boleh dan bisa menjadi pembaca situs ini mulai dari saudara muslim hingga masyarakat umum yang ingin memahami dan mendalami topik tentang keluarga dan parenting dalam Islam. Harapan kami situs ini bisa menjadi rujukan dan/atau sekadar media untuk berbagi pengalaman, diskusi dan obrolan keluarga di luar sana. Kami menyadari bahwa ke depannya tidak hanya spesifik umat Muslim yang akan memerlukan informasi yang kami sediakan di situs ini, sehingga tidak sedikit juga akan ditemui beberapa artikel yang bersifat umum agar para pembaca non-muslim bisa ikut mengambil manfaat dari situs Annafis My ID ini.

Perlu kami sampaikan juga bahwa fokus kami dalam mengisi konten di situs ini tidak terbatas pada pembahasan mengenai keluarga dan juga parenting dalam Islam, namun juga tentang topik-topik di luar itu yang kami rasa masih ada relevansi dengan keluarga dan juga parenting dalam Islam. Selain itu juga akan banyak dipublish juga artikel tentang desain syar’i, kuliner, bisnis, dlsb. Untuk lebih detailnya mengenai konten-konten seperti apa saja yang bisa kamu baca di situs ini, silahkan bisa dilihat pada [Peta Situs].

Tentang Kontributor

Situs Annafis My ID memiliki dua kontributor aktif yang akan mengisi dan/atau mengelola konten-konten yang kami sediakan.

Kontributor #1
Irfan Andriarto, seorang suami yang sedang (dan akan terus) belajar memahami dan mengamalkan Al-Quran dan As-SunnahInsyaaAllah. Pada situs ini menulis konten yang berfokus pada artikel dengan kategori kajian, diskusi ilmiah, Al-Quran & Hadits, dlsb.

Kontributor #2
Apriliana Eka Purwanto, seorang istri yang sedang (dan akan terus) membantu dan membersamai suami dalam belajar memahami dan mengamalkan Al-Quran dan Al-Hadits. InsyaaAllah. Dengan fokus konten mengenai pendidikan anak, pendidikan luar biasa, kuliner, parenting, dlsb.
Info detail tentang biodata kontributor bisa kamu dapatkan di laman > [Contact]